FISIP UI, 2011, Hati Marissa Haque untuk Selalu Total Mencintai Ikang Fawzi Suaminya

FISIP UI, 2011,  Hati Marissa Haque untuk Selalu Total Mencintai Ikang Fawzi Suaminya
FISIP UI, 2011, Hati Marissa Haque untuk Selalu Total Mencintai Ikang Fawzi Suaminya

"Hanya Satu Kamu": oleh Ikang Fawzi (Sumpah Janji untuk Istriku Marissa Haque)





"Hanya Satu Kamu": oleh Ikang Fawzi (Sumpah Janji untuk Istriku Marissa Haque)

Untuk Kenangan Tim www.kapanlagi.com

Ikang & Marissa: Chikita Fawzi yang Membanggakan Indonesia, Alhamdulillah ya Allaaah...

Chikita Fawzi 7 Wonder Indonesian Women 2011 (Trans 7, 8 April 2011)

Rekonsiliasi dengan www.kapanlagi.com

Sepulang dari meeting untuk rekonsiliasi dengan kapanlagi.com legal team, hati ini menjadi riang dan ringan adanya. Semoga ke depannya, mbak Rere yang kemarin saya laporkan ke Polda Metro Jaya bagian Krimsus (Kriminal Khusus) atas dugaan kejahatan pidana cyber malah berbalik menjadi kawan baik kami sekeluarga. semogaaa... karena satu musuh terlalu banyak dan seribu teman terlalu sedikit.

Allahu Akbar!

Jakarta, 15 april 2011)

Marissa Haque Fawzi ditemani R.A. Menik Kodrat & Andreas plus Desna

(di Kantor kapanlagi.com di Lingkar Mega Kuningan, Menara Anugerah Lantai 23, Jakarta Selatan)

Minggu, 11 November 2012

Ikang Fawzi Kejutkan Penonton Djakarta Artmosphere 2012


KAPANLAGI.COM - Penyanyi Ikang Fawzi mengejutkan para penonton Djakarta Artmosphere 2012 dengan muncul secara tiba-tiba menyanyikan lagu Catatan Si Boy bersama band The Upstairs dan musisi Andy Ayunir.
Kedatangan Ikang Fawzi, langsung disambut histeris ratusan penonton di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (10/11) malam. Apalagi saat Ikang beberapa kali mendekati bibir panggung dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

"Boy, Boy si Boy," kata Ikang yang disambut sahutan dari para penonton.

Ratusan penonton yang tidak hanya anak muda, tak sungkan untuk menganggukkan kepala dan ikut bernyanyi bersama menyanyikan lagu yang menjadi pengiring salah satu film yang dibintangi Meriam Belina dan Ongky Alexander.

Beberapa penonton yang semula hanya duduk dan berada di luar, langsung beranjak masuk ke dalam festival.

"Ini suprise banget, dan cocok sama The Upstiairs dan Andy Ayunir. Tadinya tidak ada yang tahu bahwa bakal ada Ikang Fauzi," kata salah satu penonton bernama Dika (25).

Setelah lagu Catatan si Boy, Ikang langsung beranjak ke belakang panggung dan menjadi bagian akhir penampilan The Upstairs bersama Andy Ayunir sebelum ditutup dengan lagu terkahir The Upstairs, Gadis Gangster.

"Ikang-nya masih energik, dan mereka kompak sekali," kata salah satu pengunjung, Trisna (23).

Penampilan Ikang melengkapi aksi kolaborasi musisi lintas generasi yang disuguhkan acara tahunan Djakarta Artmospehere yang sudah digelar empat kali itu.

Selain Ikang Fawzi, terdapat juga Ermy Kulit yang berkolaborasi dengan musisi psychadelia Zeke Khaseli, Benny Soebardja dengan The Sigit, dan Bob Tutupoli dengan Shaggy Dog.

"Ini kesempatan yang baik kepada kami bisa berkolaborasi dengan musisi lintas generasi di sini," kata Vokalis The Upstairs, Jimi Multhazam.

Sementara itu, pengamat musik Denny Sakrie mengatakan Djakarta Artmosphere dapat menjadi upaya pemetaan sekaligus pendokumentasian khazanah musik Indonesia yang sempat mengalami putus rantai.
"Kolaborasi antar generasi dan genre musik ini ingin memperlihatkan sebuah keragaman yang berujung pada harmonisasi," tuturnya. (kpl/dar)

Entri Populer